War of Rings [ MMORPG ]


War Of Rings Apk Latest Android Full version Latest Kali ini memiliki tampilan grafik yang sudah berkualitas high definition dengan 3D person dan gameplay yang sangat seru seperti game MOBA lainnya dan terdapat Auto Fight fitur yang akan memudahkan Annd untuk bermain dan menaikkan level hero Anda, Dan penyeragan sistem yang sudah terintegrasi dengan baik sesuai tujuannya.

Seperti game MMORPG Moba lainnya, game ini juga menyediakan berbagai macam hero dan skill yang berbeda pula, juga berbagai macam item yang bisa Ada dapatkan untuk Memperkuatnya, Dan Mode Play juga terdapat dalam Mode Boss yang sangat kuat untuk menguji kemampuan hero Anda juga membuat party dan bekerjasama melawan monster yang kuat dan high level, Juga penjualan alat tempur yang di sediakan, Jadi Anda juga bisa menjualnya jika sudah tidak di gunakan dan menghasilkan Money yang banyak.

Fitur War of Rings Latest :

New Era, offline auto-combat

  • Perancangan sistem tempur otomatis unik yang bahkan menawarkan pertarungan otomatis secara offline akan membantu Anda meningkatkan dan membunuh atasan, menciptakan situasi win-win untuk pekerjaan dan permainan.
Advancement, exclusive customization system

  • Game ini dilengkapi dengan sistem kustomisasi penuh, di mana Anda dapat maju sesuai keinginan Anda, di luar batasan sistem kelas tradisional. Anda bisa mendapatkan judul eksklusif Anda sendiri, keterampilan spektakuler dan penampilan yang bagus.

Cool mounts, customizable looks

  • Puluhan tunggangan yang keren termasuk tyrannosaurus, skyfyre dan griffin siap melayani Anda, peralatan yang dapat disesuaikan dan sayap indah akan membuat Anda menonjol dari keadaan biasa.

Trade freely, buy or sell equipment

  • Di pasar perdagangan game ini, Anda bisa dengan bebas menjual peralatan yang tidak terpakai atau tambahan yang Anda dapatkan dari membunuh bos atau menyelesaikan pencarian. Tidak ada sumber atau waktu Anda yang terbuang. 

Team PvE, fierce PvP

  • PvP diperbolehkan di semua peta. Anda bisa bekerja sama untuk meraih pemain tingkat tinggi dan jika Anda cukup beruntung untuk memberikan pukulan finishing, berarti peralatan utamanya adalah milik Anda. Tim untuk mengatasi Bos Dunia, tingkat drop yang tinggi membuat game ini lebih mendebarkan dan seru.
Screenshoot Game




LINK DOWNLOAD 

WAR OF RINGS [ MMORPG ]

Share on Google Plus

About Rivaldin99

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: